Point/Counterpoint: Minggu 18 DraftKings – Fantasi Harian

Point/Counterpoint: Strategi Fantasi Harian Minggu 3 untuk DraftKings

Setiap minggu musim fantasi harian menghadirkan debat baru tentang permainan inti, fade, tumpukan game, dan banyak lagi. Untuk tujuan fantasi, yang terbaik adalah membaca tentang kedua sisi argumen dan memutuskan sisi mana, data, dan analisis yang ANDA setujui.

Untuk musim NFL, rangkaian Point/Counterpoint kami akan menjadi diskusi bolak-balik antara saudara kandung Megan Shoup dan Steve Shoup tentang strategi batu tulis, tumpukan, permainan inti, dan pudar untuk minggu itu.

MEG:

Pertama-tama, pikiran dan doa kami terus bersama Damar Hamlin dari RUU. Saat kita melihat Minggu ke-18, ada banyak implikasi playoff, berita cedera, dan istirahat pemain yang harus kita pertimbangkan. Juga, ada dua pertandingan pada hari Sabtu dan satu Minggu malam yang tidak termasuk dalam daftar utama.

Ini adalah salah satu minggu tersulit di DFS dan mengetahui berita adalah kuncinya. Sama seperti sebagian besar musim ini, sebagian besar total Vegas agak rendah pada saat ini untuk permainan papan tulis utama.

Jadi game mana yang Anda targetkan dan QB mana yang akan menjadi permainan inti Anda?

STEVE:

Saya pikir kita perlu fokus pada tim atau pemain dengan motivasi besar minggu ini dan menindaklanjuti dengan reporter yang kalah dengan apa yang mereka dengar. Tahun lalu, Cowboys tidak memiliki motivasi Minggu ke-18, namun saya yakin Dak memasang 350 dan 5 TD sebelum dia ditarik.

Secara umum, tiga tim yang ingin saya targetkan saat ini adalah Buffalo Bills, Philadelphia Eagles, dan Pittsburgh Steelers. Ketiganya harus memiliki motivasi besar karena Bills dan Eagles bisa mendapatkan unggulan pertama jika mereka menang, sedangkan Steelers bisa lolos ke babak playoff. Cowboys juga bisa termotivasi, karena pertandingan Eagles akan berlangsung bersamaan dengan kontes mereka. Jika Dallas menang dan Eagles kalah, mereka bisa mendapatkan unggulan pertama di NFC.

Di luar keempat tim itu, saya sangat menginginkan beberapa pembaruan dari media tentang apa yang diharapkan untuk masing-masing tim. Saya juga akan melihat beberapa tim yang mungkin tersingkir, tetapi akan membiarkan beberapa pemain muda mendapatkan lebih banyak peluang. Saat ini meskipun tidak sepenuhnya jelas siapa tim / pemain itu.

MEG:

Ini masuk akal, memberi bobot ekstra pada tim dengan segala sesuatu untuk dimainkan. Kami juga perlu memperhatikan kapan tim mungkin tahu apakah mereka memiliki sesuatu untuk dimainkan atau tidak. Misalnya, di awal minggu, saya sangat tertarik dengan Chargers karena mereka ingin mengunci unggulan #5 (unggulan wildcard teratas) di AFC. Tetapi jika Bengals mengalahkan Ravens pada jam 1 siang, (dan saya pikir mereka akan melakukannya), maka Chargers terkunci di unggulan ke-5 dan tidak ada yang bisa dimainkan.

Saat ini di QB, saya paling tertarik pada Josh Allen, Joe Burrow, dan Dak Prescott untuk tim dengan motivasi. Saya kira Kenny Pickett adalah QB murah dengan banyak motivasi dan pertarungan yang bagus, tetapi mereka konservatif dengan passing game. Tetapi jika Najee Harris dimiliki secara besar-besaran, itu akan menjadi permainan pelawan yang sangat menarik dari kepemilikan Steelers. Berisiko, tapi kurasa kepemilikannya sangat rendah.

Untuk QB tanpa motivasi playoff, saya tertarik dengan Russell Wilson dan Sam Howell. Untuk kedua QB ini, lebih banyak motivasi yang ingin mereka tunjukkan sebelum offseason yang panjang. Untuk Wilson, jika dia bisa menggabungkan permainan yang kuat secara berurutan, dia mungkin membungkam “beberapa” kritik di luar musim ini dan lebih banyak lagi yang mungkin menyalahkan pembinaan buruk dari HC Nathaniel Hackett yang dipecat. Untuk Howell, dia diberi kesempatan oleh Washington untuk melihat apakah ada harapan dia bisa menjadi starter di masa depan.

Sekali lagi, dengan mempertimbangkan motivasi playoff dan juga bonus dan catatan, apa yang berjalan kembali, penerima lebar, dan tujuan ketat akan ada dalam permainan inti Anda?

STEVE:

Saya pikir itu adalah poros pelawan yang menarik dari Najee Harris di tumpukan Kenny Pickett, saya mungkin akan menjalankan setidaknya satu barisan dengan bangunan itu. Untuk QB dengan sedikit atau tanpa motivasi, saya suka pendapat Anda tentang Russell Wilson, terutama jika Chargers akhirnya mengistirahatkan banyak pemain bertahan mereka. Wilson bisa memainkan cukup banyak permainan vs cadangan. Howell di sisi lain menghadapi pertahanan Cowboys yang tangguh dengan banyak motivasi, dan saya tidak percaya pada staf pelatih Washington untuk memprioritaskan mengoper bola dalam permainan ini. Satu pilihan lain yang saya suka adalah Mike White. Dia tidak memiliki permainan yang kuat minggu lalu vs Seattle, tapi kami telah melihat sisi baiknya. Dia punya beberapa senjata hebat, dan Jets mungkin akan mencoba mencari tahu apakah dia adalah masa depan mereka di QB. Sementara Lumba-lumba memang memiliki sesuatu untuk dimainkan, pertahanan itu memberikan yard umpan kepada semua orang. Saya ingin konfirmasi bahwa Putih cukup sehat, dan senjata topnya akan dimainkan, tetapi jika itu benar, saya pikir dia bisa menjadi pilihan yang murah untuk jarak 300+ yard dan 2-3 TD.

Tidak banyak yang saya suka di RB minggu ini, terutama di ujung atas. Joe Mixon, Tony Pollard, Ezekiel Elliott, dan Najee Harris semuanya sangat berperan. Jika Miles Sanders tidak bermain, saya akan tertarik pada Kenny Gainwell / Boston Scott, karena saya membayangkan Eagles juga ingin membatasi lari Jalen Hurts. Saya pikir Allgier atau Patterson bisa menarik, terutama jika Buccaneers menempatkan beberapa bek terbaik mereka. Saya ingin menonton jika 49ers mengesampingkan CMC, maka saya mungkin tertarik pada Mason. Di luar itu, saya tidak melihat siapa pun yang benar-benar ingin saya prioritaskan.

Penerima lebar adalah cerita yang sedikit berbeda karena menurut saya ada beberapa opsi teratas yang menarik untuk dipasangkan dengan beberapa QB teratas dengan motivasi. Chase, Higgins, Diggs, AJ Brown, DeVonta Smith, dan Ceedee Lamb adalah pilihan bagus untuk menjadi yang teratas di grup ini. Saya juga bisa melihat Justin Jefferson mencabik-cabik pertahanan Beruang saat dia mencoba memecahkan beberapa tanda terima. Saya mungkin akan mencoba memastikan saya memiliki setidaknya 2 orang ini untuk menjadi jangkar susunan pemain saya. Lebih rendah ke bawah saya pikir ada beberapa opsi kuat seperti Garrett Wilson, Courtland Sutton, dan Gabe Davis.

Pada akhirnya, saya akan memprioritaskan Goedert, Schultz, Knox, dan Freiermuth. Tetapi akan mempertimbangkan beberapa selebaran lain yang lebih murah juga, terutama jika itu membantu saya memasukkan lebih banyak penerima tiang.

MEG:

Adapun konstruksi lineup minggu ini, saya biasanya suka membayar di quarterback dan receiver dibandingkan dan menabung di posisi running back dan tight end.

Saya akan menolak Sam Howell, bukan hanya karena saya seorang homer Washington. Lebih karena kemampuannya untuk berlari dan nilai QB ancaman ganda dengan harga murah itu. Selain itu, meski pertahanan Cowboys tangguh, mereka telah kehilangan beberapa poin menjelang akhir musim ini. Dan tidak masuk akal bagi staf pelatih Washington untuk melihat Howell hanya untuk menontonnya sebagian besar handoff. Saya tahu mereka akan mencoba untuk “membangunnya”, tetapi mereka harus melihat apa yang mereka miliki di Howell sebagai pelintas.

Saya juga akan mencatat, sekarang permainan Bengals / Bills telah dibatalkan, dan NFL menguraikan bagaimana penyemaian playoff AFC akan terguncang, saya pikir Bengals memiliki motivasi ekstra. Mereka harus menang untuk memastikan pertandingan kandang playoff. Jadi saya sangat tertarik dengan tumpukan Bengals sekarang.

Saya setuju dengan sebagian besar permainan inti Anda, dan sementara Justin Jefferson membakar barisan final bola terbaik saya, dia bisa pergi pada hari Minggu. Saya percaya dengan penampilan yang luar biasa dia mencapai rekor. Rekor dan bonus adalah hal yang perlu kita perhatikan dari penulis beat selain siapa yang keluar masuk hari Minggu.

Apa pendapat Anda tentang strategi ini untuk DFS Minggu ke-18 di DraftKings? Siapa tumpukan permainan utama dan permainan inti Anda?

Author: James Turner