Pilihan Underdog NFL Minggu 1

Point/Counterpoint: Apakah Anda mendukung Derrick Henry musim ini?

Inilah NFL Week 1 Underdog Pick’ems favorit saya untuk Anda semua ikuti!

Jalen Sakit: Melewati Yard – 239,5 yard – Bawah

Hurts memasuki musim sebagai salah satu pilihan fantasi yang lebih populer untuk berbagai format. Itu mungkin mengapa garisnya sedikit meningkat di sini. Luka rata-rata hanya 209,6 yard per game musim lalu, dan 200 kemenangan. Faktanya, dalam 8 kemenangan Hurts, dia hanya menduduki puncak garis ini dua kali musim lalu, sebagian besar game jatuh jauh di bawahnya. Dengan Eagles sebagai favorit poin -4 atas Lions, kecuali jika Anda berpikir Lions akan memenangkan permainan ini, sulit untuk berpikir bahwa Hurts akan lolos untuk 240+ yard.

Beberapa akan menunjuk pada akuisisi AJ Brown, atau harapan bahwa ia berkembang di tahun kedua. Mungkin itu akan membuat Hurts menjadi pelintas yang lebih baik, bahkan dalam hal ini menjauh dari garis passing sejauh 240 yard adalah hal yang cerdas. Itu jumlah yang layak, dengan hanya 13 QB rata-rata jumlah itu untuk musim tahun lalu. Bahkan QB passing yang lebih baik, saya hanya ingin mengambil lebih tinggi jika saya pikir mereka perlu membuang jumlah yang adil. Dengan Eagles meskipun itu sepertinya tidak terjadi. Mereka adalah tim defensif yang kuat dengan serangan terburu-buru yang hebat.

Marvin Jones: Menerima Yard – 43,5 yard – Bawah

Baris ini terasa terlalu tinggi untuk Jones. Dia rata-rata hanya 48,9 yard per game musim lalu sebagai opsi teratas yang tidak perlu dipertanyakan lagi di tim. Sekarang tim membawa WR Christian Kirk dan Zay Jones, serta TE Evan Engram. Lari kembali Travis Etienne juga bisa sangat terlibat dalam permainan passing musim ini, setelah absen 2021 karena cedera. Jadi Marvin Jones memecahkan 44 yard ketika dia bisa menjadi opsi passing ke-4 atau ke-5 di tim ini bukanlah sesuatu yang harus kita minati. Ini juga bisa menjadi permainan dengan skor lebih rendah versus Washington, bahkan memberikan lebih sedikit harapan untuk ini berhasil.

Derek Carr: Melewati Yard- 263,5 yard – Lebih Tinggi

Carr hanya mencapai 264 yard 7 kali musim lalu, dan tidak ada waktu melawan Chargers, tapi ini adalah salah satu pick’ems favorit saya dalam seminggu. Game ini adalah salah satu skor tertinggi di papan tulis dan memiliki potensi adu penalti yang besar. Carr juga mendapatkan pelatih berpikiran ofensif yang kuat dalam diri Josh McDaniels, yang diharapkan dapat meningkatkan serangan secara keseluruhan. Dia sekarang memiliki Darren Waller dan Davante Adams yang sehat untuk menemani Hunter Renfrow. Ketiga senjata itu akan sulit untuk ditangani oleh pertahanan lawan, dan Chargers akan tanpa JC Jackson sudut atas mereka di minggu 1. Tambahkan semua ini bersama-sama dan saya melihat Carr jauh di atas 264 yard yang lewat.

TE Mark Andrews: Yard Penerimaan – 69,5 yard – Bawah

Andrews datang dari tahun karir di mana ia rata-rata 80,1 yard per game, tapi ini adalah pilihan yang cukup mudah bagi saya. Karier tertinggi Andrews sebelumnya adalah pada 2019 dengan 56,8 yard per game, dan itu mungkin rentang yang lebih baik untuknya musim ini. Andrews melihat lonjakan produksinya tahun lalu, ketika pertahanan Ravens berjuang dan mereka turun di lebih banyak permainan. Juga ketika Lamar Jackson terluka, Andrews melihat lonjakan penggunaan saat ia menjadi target yang aman untuk QB cadangan.

Dengan pertahanan Ravens ‘terlihat kuat untuk memulai musim dan Jackson kembali sehat, jumlah target menuju arah Andrews musim ini harus turun. Dia masih akan memiliki beberapa pertandingan besar untuk memastikannya, tetapi Ravens adalah favorit berat di atas Jets di minggu 1. Game ini tidak dianggap sebagai jenis permainan dengan tempo tinggi / tembak-menembak.

Hunter Renfrow: Menerima Yard – 49,5 yard – Lebih Tinggi

Renfrow mendapat manfaat dari banyak alasan serupa yang dilakukan Carr di atas. Ini harus menjadi pelanggaran yang lebih dinamis tahun ini dan game ini memproyeksikan seperti tembak-menembak. Garis Renfrow di sini terasa seperti terlalu banyak kekhawatiran yang diberikan tentang Waller dan Adams menjadi target utama dalam tim. Tentu itu faktornya, tetapi tim ini harus lebih efisien dan melempar lebih banyak secara umum. Juga, Renfrow rata-rata 46,5 dan 41 yard per game dalam dua tahun pertamanya di liga ketika dia menjadi pemain paruh waktu. Dalam jenis lingkungan permainan ini, dia dengan mudah dapat memecahkan 50 yard.

Author: James Turner